Tantangan 30 Hari Menulis

Halo teman. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini berkah, aamiin ya Allah.

Puasa tahun ini saya rasa akan berbeda dari yang bisa saya harapkan. Ada benturan dari keinginan dan kewajiban yang tidak bisa diakali. Memang nggak enak puasa saya dibarengi dengan ujian akhir semester. Setelah ini ada semester pendek yang saya juga antara niat gak niat ngikuttinnya.

Makanya saya mau menantang diri saya sendiri untuk menulis (mengisi blog) selama 30 hari puasa, yaitu satu post perharinya, supaya saya masih punya gairah di hari-hari selama puasa nanti.

Nantinya saya akan memberi judul tulisan “Hari ke-1, Hari ke-2, dan seterusnya” sesuai dengan hari saya menulisnya.

Menarik di tunggu. Ide ini muncul sekitar 2 hari yang lalu karena saya ingat di tahun kemarin saya membaca salah satu blog yang juga melakukan tantangan yang serupa.

Okay, let’s do this.

Tinggalkan komentar